Preview Persipura vs Perseru Badak Lampung: Misi Mencuri Poin di Tanah Papua

Nanti sore (10/07), Perseru Badak Lampung akan melakoni laga tandang yang cukup melelahkan melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala di Kota Jayapura. Perseru Badak Lampung menempuh perjalanan jauh dari Bandarlampung ke Jayapura dengan misi meraih poin pada laga tandang kali ini.

Pelatih skuad Laskar Saburai, Jan Saragih menyatakan siap mencuri poin pada pertandingan kali ini. “Kita siap bermain sepakbola untuk menghibur masyarakat Papua, masyarakat Lampung khususnya, dan Masyarakat Indonesia” ujar pelatih yang pernah menjadi asisten Teco di Persija tersebut. Hal tersebut senada dengan para pemain. Johan Yoga Utama selaku perwakilan pemain yang hadir dalam Pre Match Press Conference tadi sore. “Kami datang ke Papua bukan untuk jalan-jalan atau apa, tetapi mewujudkan misi kita untuk mencuri poin disini. Kami akan berusaha untuk mewujudkan misi tersebut” ujar Super Jo, julukan Johan Yoga saat bermain di PSIS Semarang.

Sama hal nya dengan tim tamu, tuan rumah juga ingin mencuri 3 poin di kandang sendiri. Hal ini disampaikan oleh carateker pelatih Persipura, Alan Haviludin. “Pada prinsipnya, kami sudah siap menghadapi pertandingan melawan Badak Lampung ini. Semoga bisa mendapatkan hasil yang baik dan bisa mengakhiri tren negatif selama 6 pertandingan terakhir ini” ujar pelatih kiper Persipura tersebut.

Juru gedor Persipura Titus Bonai, turut mengomentari kondisi dan kesiapan timnya, dalam menjamu Perseru Badak Lampung FC. “Sebagai pemain kita tetap optimis, biarpun kondisi kami terpuruk, sayang sekali karena itu bukan Persipura yang sebenarnya. Tapi kami akan berusaha berjuang terus biarpun kita kritis, kita akan berjuang”. Ujar mantan bomber Timnas Indonesia tersebut.  “Walaupun pelatih diganti, tapi kami pemain 100 persen siap menjalani pertandingan dan puji tuhan bisa meraih poin penuh di pertandingan besok,” tutupnya. Menarik untuk ditunggu pertandingan pada nanti siang yang rencananya akan disiarkan secara streaming di vidio.com pada pukul 13.30 WIB tersebut.

(sap)

Leave a comment